Selasa, 27 Maret 2012

Titipan allah, yang luar biasa nikmatnya

Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan mampu menghitungnya. Sungguh, Allah benar-benar Maha Pengampun, Maha Penyayang ” (QS. An Nahl: 18)

Dalam firman Allah diatas sangat di wajibkan bagi umat manusia untuk bersyukur pada apa yang sudah didapat didunia ini sebagai titipan dari Allah. Oleh karena itu wahai sahabat ku masih enggankah kita untuk selalu mensyukuri nikmat-Nya yang telah diberikan kepada kita. Nikmat kita bernafas, nikmat kita berjalan, nikmat kita melihat dan nikmat-nikmat yang lainnya, yang takkan pernah kita bisa menuliskan semua nikmat-nikmatNya walaupun lautan didunia sebagai tinta dan pohon yang ada di dunia ini sebagai penanya semua itu takan cukup untuk menuliskan nikmat yang Allah berikan kepada kita semua.

Oleh karena itu saatnya kita bertobat memohon ampun kepada Allah SWT dan hamba yang bersyukur. Sudah cukup bencana-bencana yang terjadi di negeri ini sebagai teguran Allah agar kita menjadi makhluk yang bersyukur dan menjadi hamba-Nya yang beriman. Dan selalu mengingat-Nya dimana saja dan kapan saja. Kini saatnya kita merubah hidup kita dan membangun hidup dan negeri kita menjadi negeri yang selalu bersyukur agar Allah menjadikna Negara yang berkembang dan mendapat lindungan dari Allah SWT.
Judul: Titipan allah, yang luar biasa nikmatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh asrul putra nanda

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar