Selasa, 09 Oktober 2012

Sukses itu, Hanya Bermain Di PIKIRAN


Jangan terus berharap, harapan itu tidak nyata, coba terus berusaha, terus dan terus berusaha. hanya menunggu waktu saja untuk menuju kesuksesan....great idea ( asrul putra nanda )

Terus Membuat 1 kebaikan di setiap kesempatan, hilangkan dan lupakan kebaikan yang telah di perbuat..terus melupakan dan terus membuat kebaikan. maka secara perlahan kesuksesan yang anda inginkan tercapai seolah olah hal itu sudah terlupakan.( asrul putra nanda )

Jangan Mengeluh Sebelum Kerja anda maksimal. Terus Bekerja sampai orang menilai anda profesional. Bukan hanya sebatas pujian yang di dapatkan, tatapi juga hinaan. Sukses hanya menunggu waktu saja. ( asrul putra nanda )

jangan terlalu banyak mengeluh, terus berjuang. ubah mainset dengan semuanya menjadi mudah mudah dan mudah. Pertahankan qiyamulail dan dhuha. Sukses hanya menunggu waktu saja. ( asrul putra nanda )

Semangat, Visualisasikan sebelum bertindak, perkuat dhuha, dan qiyamulail. Insya Allah Kesuksesan tinggal menunggu waktu saja  ( asrul putra nanda )

Menurut Mereka GAGAL itu ? 

Soichiro Honda menulis bahwa 98% dari kesuksesan dibentuk oleh serangkaian kegagalan.

Thomas J. Watson pernah mengemukakan saat ia berhasil membangun IBM dengan cara melipatgandakan kesalahan.

Thomas A. Edison berhasil menemukan lampu pijar setelah dia melakukan lebih dari 300 kegagalan.
  

Menurut Saya GAGAL itu ?
 

Tidak ada kata gagal dalam pikiran saya, gagal hanyalah punya orang terdahulu dan hanya ada di kamus jaman lalu. ( asrul putra nanda ) 



 
Judul: Sukses itu, Hanya Bermain Di PIKIRAN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh asrul putra nanda

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar